Bahana Nada, Marching Band SMP N 1 Karangmojo Mengikuti Kompetisi Marching Band Piala Raja

30-Oct-2017   Dibaca :  213 kali

GEDANGREJO - Sabtu (28/07/2017) Bahana Nada SMEPSAKA, Marching Band SMP N 1 Karangmojo mengikuti kompetisi Perlombaan Marching Band se-Indonesia yang diikuti sekitar 45 unit marching band. Kegiatan yang digelar di Yogyakarta hari ini untuk memperebutkan Piala Raja Kraton Ngayogyakarto Hadiningrat Sri Sultan HB X. Kegiatan dimulai pada pukul 15.00 WIB di jalan Malioboro Yogyakarta.

Marching Band tidak hanya melatih para peserta didik tentang keindahan musik yang dimainkan namun juga ada hal lain yang perlu dipelajari diantaranya tentang kebersamaan dan kekompakan. Kontingen dari SMP N 1 Karangmojo sendiri terlihat percaya diri dan bersemangat mengikuti acara tersebut.

Dalam sambutan di website resmi KEJURNAS MARCHING BAND PIALA RAJA HAMENGKU BUWONO 2017 (https://mbpialarajahb.com/), Sri Sultan HB X menuturkan bahwa drum band telah mendapatkan respon positif dari masyarakat luas. (dittra)

 

Sumber : Website Desa Gedangrejo - Bahana Nada, Marching Band SMP N 1 Karangmojo Mengikuti Kompetisi Marching Band Piala Raja

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download