DISTRIBUSI BANSOS TUNAI KEMENSOS TAHUN 2021

21-Apr-2021   Dibaca :  30 kali

Karangmojo, Senin 19 April 2021 di Kantor Pos Karangmojo diadakan Distribusi Bansos Tunai Kemensos Tahun 2021 Bulan Maret-April. Penyampaian Data Program Bansos Tunai Bulan Maret-April Tahun 2021 Via Pt.Pos Indonesia (Persero) dan hasil koordinasi dengan PT Pos Indonesia (Persero) cabang wonosari, dengan ini bahwa penyaluran Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI Tahun 2021 bulan Maret-April Tahun 2021. Sehubungan dengan hal ini Lurah dan TKSK mencermati BNBA calon KPM agar tidak terjadi penerimaan ganda, mengkondisikan agar dalam pelaksanaan distribusi Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI mematuhi ketentuan pemerintah dalam rangka mencegah meluasnya penularan wabah virus corona (Covid-19) dengan tidak perlu berbondong-bondong dan berkerumun, serta mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

TKSK berkoordinasi dengan Kamituwa setempat guna mendampingi dan memantau jalannya proses distribusi. Untuk penerima manfaat yang jompo, sakit dan terlantar akan diantar ke rumah yang bersangkutan oleh petugas PT POS. Untuk lingkungan yang terdapat warga positif Covid-19 bantuan diambil oleh perangkat Kalurahan dengan Berita Acara Penyaluran.

Untuk Kapanewon Karangmojo ada 2.079 penerima Bantuan Tunai penyaluran di mulai tanggal 19-22 April 2021 dengan Jadwal yang sudah ada per Kalurahan.

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download