DISTRIBUSI BANSOS TUNAI KEMENSOS TAHUN 2021BULAN FEBRUARI

19-Feb-2021   Dibaca :  29 kali

 

Karangmojo, 17 Februari 2021,

Menindaklanjuti Keputusan Direktur Jendral Penanganan Fakir Miskin Kementrian  Sosial RI, maka  arahan Kepala Dinas Sosial Daerah Istimewa Yogyakarta  tentang distribusi Bansos , dan hasil Koordinasi dengan PT Pos Indonesia (persero) Cabang Wonosari, bahwa penyaluaran Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI Tahun 2021 bulan Februari Tahun 2021 dilakukan sesuai jadwal.

Pelaksanaan distribusi Bantuan Sosial Tunai Kemensos RI mematuhi ketentuan pemerintah dalam rangka mencegah meluasnya penularan wabah Virus Corona (Covid-19) dengan tidak perlu berbondong-bondong dan berkerumun, serta memakai masker, menjaga jarak, membersihkan diri sepulang dari mengambil Bantuan  Sosial Tunai. Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan berkoordinasi dengan perangkat desa guna mendampingi dan memantau jalannya proses pendistribusian Bantuan Sosial Tunai.

Kegiatan berjalan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan yaitu3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sesering mungkin. Diharapkan bantuan ini akan benar benar membantu masyarakat menghadapi situasi saat ini, dimana di era Pamdemi ini merupakan situasi yang sulit yang harus kita hadapi dan kita putus rantai penyebaran virus Corona ini.

 

 

Berita Terbaru


SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo

PANEN RAYA PADI SAWAH MUSIM TANAM 1 TAHUN 2023/2024 KELOMPOK TANI "DADI SUBUR"

Karangmojo, Selasa 5 Maret 2024 di Bulak Kemiri, Padukuhan Bulu, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon

MONITORING PERSIAPAN TPS UNTUK PEMILU 2024

Karangmojo, Selasa 13 Februari 2024 dilaksanakan monitoring persiapan Pemilu 2024 Panewu Karangmojo


Download