DUKUH WANITA DI GROGOL BEJIHARJO DILANTIK

28-Feb-2020   Dibaca :  273 kali

Karangmojo, Jumat 28 Februari 2020

Dalam rangka mengisi kekosongan perangkat desa Bejiharjo terutama Dukuh Grogol 3 maka Kepala desa Bejiharjo Yanto melantik Dukuh Grogol 3 Ana Kinanti di balai Desa Bejiharjo, Dukuh yang lama Giyono telah memasuki masa pensiun.

Camat Karangmojo Drs.Marwatahadi, M.Si menyaksikan pelantikan  Ana Kinanti  Dukuh baru sebagai dukuh yang lolos seleksi dalam ujian perangkat desa di Dusun Grogol 3, Dalam pelantikan tersebut hadir juga Sekretaris Camat Karangmojo Suindartini, S.Sos, M.Si , Forkompincam, BPD, Lembaga Desa, perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Diharapkan dengan adanya pelantikan dukuh ini akan membantu lurah Desa Bejiharjo dalam melakukan tugas kegiatan Lurah, melaksanakan kegiatan di bidang pemerintahan, pembangunan kemasyarakatan kebudayaan ketentraman ketertiban dan perlindungan masyarakat, melaksanakan peraturan desa, peraturan kepala desa, keputusan kepala desa sehingga masyarakat Bejiharjo terutama Grogol 3 akan semakin makmur dan sejahtera . ekonomi semakin meningkat kesehatan semakin baik dan juga pendidikan semakin berkualitas juga sektor pariwisata semakin berkembang. 

Tugas Dukuh diantaranya, mengawasi pelaksanaan pembangunan diwilayahnya juga melkukan pembinaan kemasyarakatan dalam meningkatkan kemampuan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga lingkungannya, melakukan upaya upaya pemberdayaan masyarakat dan menunjang kelancaran penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download