Ibu TP PKK Kapanewon Karangmojo Menanggapi Kunjungan Kerja TP PKK Kabupaten Tabalong ke Kalurahan Gedangrejo

24-May-2022   Dibaca :  55 kali

Karangmojo, Selasa, 24 Mei 2022 di Balai Kalurahan Gedangrejo Ibu Ketua Tip Penggerak PKK Kapanewon Karangmojo bersama Tim Penggerak PKK Kalurahan Gedangrejo menanggapi kunjungan kerja dari Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan. Acara dihadiri pula dari tim penggerak PKK kabupaten Gunungkidul, Ibu Diah Sunaryanta turut hadir menyambut dan mengantarkan Ibu TP PKK kabupaten Tabalong untuk kunjungan kerja di kalurahan Gedangrejo.

Ibu Hj Diah Sunaryanta memberikan tanggapan dan ucapan selamat datang kepada romongan dari kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan ibu ketua tim penggerak PKK kabupaten Gunungkidul memberikan sedikit gambaran dan potensi tentang kabupaten Gunungkidul.dilanjutakan oleh tanggapan dari ibu ketua tim penggerak PKK kabupaten Tabalong beliau juga mengucapkan terimakasih dan memperkenalkan diri dan saling bertukar pengalaman dan potensi masing-masing wilayah. Dari kalurahan Gedangrejo juga memberikan paparan mengenai potensi PKK Kalurahan Gedangrejo kegiatan yang dilaksanakan oleh tim penggerak PKK Gedangrejo menjalankan 10 pokok Hatinya PKK dan potensi yang ada di kalurahan Gedangrejo.

Ibu Harini Widyastuti selaku ketua tim penggerak PKK didampingi oleh panewu anom kapanewon karangmojo mendampingi kegiatan ini dari awal acara sampai selesai. Para tamu merasa senang dan mereka juga membawa oleh-oleh khas dari kalurahan Gedangrejo. 

 

 

 

 

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download