PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN DUKUH KALURAHAN WILADEG

07-May-2021   Dibaca :  140 kali

Karangmojo, Kamis 6 April 2021 di Balai Kalurahan Wiladeg Kapanewon Karangmojo diselenggarakan Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Dukuh Kendalrejo, Dukuh Karangnongko, Dukuh Ngricik, dan Dukuh Tompak.  Acara di mulai pukul 09.00 WIB dihadiri oleh Forkompinca Kapanewon Karangmojo Drs. Marwatahadi, M.Si Panewu Karangmojo, Suindartini, S.Sos M.Si Panewu Anom beserta jajarannya, Lurah Wiladeg beserta pamong Kalurahan Wiladeg, Dukuh Terlantik dan sejumlah Tamu Undangan.

Dengan Mematuhi Protokol  Kesehatan, Memakai Masker, Cuci Tangan, dan menjaga Jarak Acara dilaksanakan secara hikmat dan lancar. Dukuh terpilih ada 4 Alvian Novi Handana Dukuh Kendalrejo, Zumrotus Solihah Dukuh Karangnongko,Yosi Hariyanto  Dukuh Ngricik, dan Supriyadi Dukuh Tompak. Telah Resmi dilakukan serah trima jabatan yang dipimpin oleh Lurah Wiladeg Bapak Kaniyo.

Pada Sesi Sambutan Drs. Marwatahadi, M.Si selaku Panewu Karangmojo menyampaikan Ucapan Selamat kepada dukuh terpilih, dengan harapan agar selama menjalankan tugas sebagai dukuh dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan tugas dan fungsi menuju kemajuan, kesejahteraan dan kemakmuran padukuhan.

 

Acara Pengambilan Sumpah/Janji dan Pelantikan Dukuh Kendalrejo, Dukuh Karangnongko, Dukuh Ngricik, dan Dukuh Tompak diakhiri dengan mengucapkan selamat kepada dukuh terlantik beserta istri. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download