PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PELANTIKAN PANWASLU DESA KECAMATAN KARANGMOJO

13-Mar-2020   Dibaca :  86 kali

Karangmojo, Jumat 13 Maret 2020

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan anggota Panwaslu Desa pada pemilihan bupati dan wakil bupati Gunungkidul tahun 2020  dilaksanakan di pendopo Kecamatan Karangmojo pada hari Jumat 13 Maret 2020 jam 09.00 WIB s/d 10.00 WIB.  

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Panwaslu Desa Kecamatan Karangmojo dihadiri 9 orang terlantik dan Rosita, SPdi sebagai perwakilan komisioner serta sambutan camat Karangmojo Drs.Marwatahadi, M.Si yang menghimbau kepada anggota Panwaslu desa yang terlantik untuk  transparan, tidak fiktif dan tidak mark up atau mengada-ada. Ini juga demi kebaikan dari anggota PANWASLU. Sebab yang dilantik ini merupakan orang-orang yang telah dipilih baik disiplin dan etos kerjanya. Lakukanlah tugas sesuai dengan aturan,bertanggungjawab, komunikasi yang baik terjalin dari berbagai pihak baik dengan  masyarakat dan jajaran terkait lainnya agar  penyelengaraan pemilu di Kabupaten Gunungkidulberjalan lancar serta berkualitas dan bermartabat.

Sementara itu, perwakilan Bawaslu  Provinsi DIY , Rosita, SPDi  mengucapkan selamat atas dilantiknya PANWASLU desa  Kecamatan Karangmojo, serta mengharap anggota Panwaslu yang terlantik agar bekerja semaksimal mungkin dan membantu kelancaran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gunungkidul Tahun 2020. Pelantikan ini dihadiri oleh Kapolsek Karangmojo, perwakilan  Danramil Kecamatan Karangmojo, rohaniawan dari KUA Kecamatan Karangmojo dan staf sekretariat Panwaslu Kecamatan Karangmojo.

 

 

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download