PERINGATAN HUT RI KE 76

19-Aug-2021   Dibaca :  6 kali

Karangmojo, Peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia tahun 2021 tingkat Kapanewon dilaksanakan sederhana dan berbeda seperti pada tahun sebelumnya di masa pandemi covid-19 yang di pusatkan di Halaman Kantor Kapanewon Karangmojo. Selasa 17 Agustus 2021 Panewu Karangmojo Drs. Marwatahadi, M.Si serta jajaran Forkompinkap dan pejabat Pemerintah di Kapanewon Karangmojo mengikuti upacra pengibaran bendera merah putih memperingati HUT RI ke 76. Pelaksanaan upacara bendera yang dimulai pukul 07.00 WIB Dengan suasana kesederhanaan jalannya upacara dapat dilaksanakan dengan lancar, Panewu beserta jajaran forkompinkap mengikuti jalannya upacara dengan penuh khidmat dari awal hingga selesai.

Panewu Karangmojo dalam pidatonya membacakan teks Gubernur DIY peringatan HUT ke 76 Proklamasi RI tahun 2021 ini menyinggung hal tentang Covid-19. Peringatan HUT proklamasi dengan tema Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh meski dalam perbedaan ruang dan waktu namun ada kesamaan situasi, sama-sama chaos yang serba kacau dengan cengjeraan covid-19 yang telah menyebar menjadi pandemi global.

Selesai mengikuti Upacara pengibaran bendera para peserta di ikuti oleh institusi OPD, ASN upacara mengikuti Upacara detik-detik proklamasi secara virtual Upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 76.

 

Berita Terbaru


VAKSINASI COVID-19 UNTUK KELUARGA

Vaksinasi Keluarga telah di laksanakan di Kabupaten Gunungkidul pada Kamis 9 September 2021 di 5

PERINGATAN HUT RI KE 76

Karangmojo, Peringatan HUT Proklamasi Republik Indonesia tahun 2021 tingkat Kapanewon

MUSRENBANG PENYUSUNAN RKPKAL KELOR TA 2021

Penyusunan RKPKalurahan Tahun 2022, DURKP Kalurahan Tahun 2023, dan Usulan Program & Kegiatan


Download