RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI PKK PERSAJA DI BEJIHARJO

29-Feb-2020   Dibaca :  122 kali

Karangmojo, 29 Februari 2020

Anggota dan pengurus Koperasi PKK PERSAJA mengadakan Rapat Anggota Tahunan tutup buku di Balai Desa Bejiharjo, Koperasi PKK PERSAJA bergerak dalam hal santunan kepada ODGJ dan yang membutuhkan, mengadakan kegiatan peningkatan Sumber Daya Manusia, juga pemeliharaan gedung dan sarana prasarana serta penggunaan SHU untuk kesejahteraan anggota juga dengan program simpan pinjam anggota.

Yang hadir pada kegiatan ini adalah: Camat Karangmojo, Drs.Marwatahadi, M.Si serta ketua pKK lec, kepala desa Bejiharjo Yanto, ketua PKK desa, semua dukuh di desa Bejiharjo, pengurus koperasi, pengawas, dan semua komisaris serta anggota koperasi sejumlah 350 orang. Jumlah semua anggota 1.983 0rang.

Program yang direncanakan dari koperasi PKK PERSAJA adalah study banding ke koperasi yang lebih baik ditempat lain. dan juga ada program untuk menyantuni ODGJ disekitar Kecamatan karangmojo sehingga akan membantu ODGJ agar semakin baik dan bisa sedikit teratasi masalah yang dihadapi ODGJ tersebut.

Semua anggota Koperasi PKK PERSAJA dapat menerima laporan pertangggungjawaban pengurus koperasi PKK PERSAJA.  Diharapkan untuk kedepannya akan semakin berkembang baik dan bermanfaat bagi kesejahteraan anggota dan masyarakat sekitarnya.

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download