SENAM MASSAL SEMRAK HARI KEMERDEKAAN RI KE 78

16-Aug-2023   Dibaca :  45 kali

Kapanewon Karangmojo mengelar rangkaian acara menyambut hari kemerdekaan dengan kegiatan senam massal dan pembagian dodrprize. Ratusan hadiah hiburan telah disiapkan oleh panitia hari jadi kemerdekaan Kapanewon Karangmojo.

Tak kurang ribuan orang dari wanita, pria, tua dan muda memadati lapangan di belakang kantor Kapanewon Karangmojo pada Jumat, 11 Agustus 2023.

Kegiatan senam massal dan jalan santai ini tak hanya di ikuti oleh pegawai Kapanewon Karangmojo saja namun juga di ikuti semua lapisan masyarakat dan instansi yang ada di Kalurahan Karangmojo.

Dalam kegiatan tersebut uniknya 2 superhero mengikuti kegiatan senam massal dan jalan santai di Karangmojo.

2 superhero tersebut Spiderman dan Power Ranger, dengan kehadiran 2 superhero ini sontak membuat riuh para peserta kegiatan senam massal dan jalan sehat di Kapanewon Karangmojo.

Panewu Karangmojo Kawit Raharjanta mengatakan dirinya sangat senang karena kegiatan yang di selenggarakan oleh instansi nya ini mendapatkan respon positif dari masyarakat Karangmojo.“Saya sangat senang sekali karena kegiatan yang kami gelar ini mendapatkan respon positif dan terlihat antusiasme masyarakat dalam melakukan kegiatan senam massal dan juga jalan sehat ini,” kata Kawit Raharjanta di sela penyelenggaran senam massal dan juga jalan santai.

Kawit Raharjanta juga mengatakan dirinya terkejut karena ada 2 superhero yang ikut dalam kegiatan tersebut, sehingga menambah kesemarakannya.“Ini sangat luar biasa karena ada 2 superhero ikut dalam kegiatan ini, sangat kreatif,” imbuhnya.

Dari kreativitas yang di tampilkan ya Panewu Karangmojo Kawit Raharjanta memberikan apresiasi kepada 2 superhero terbit dengan memberikan hadiah hiburan.

Kawit berharap kreativitas tersebut akan terus di pertahankan, tak hanya 2 superhero saja dirinya berharap banyak superhero lain ikut dalam menyemarakkan kegiatan tersebut.“Kalo bisa tau besok tidak hanya 2 superhero, nanti ada Arjuna, Gatotkaca atau kostum karakter lain,” tutup Kawit Raharjanto, S.Sos MM.

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download