VAKSINASI COVID-19 UNTUK KELUARGA

15-Sep-2021   Dibaca :  41 kali

Vaksinasi Keluarga telah di laksanakan di Kabupaten Gunungkidul pada Kamis 9 September 2021 di 5 kapanewon yaitu Kapanewon Karangmojo, Semanu, Nglipar, Playen dan Patuk dengan target 1000 peserta. Dalam Vaksinasi Keluarga ini di dukung oleh IBI,BKKBN, IPeKB, Bregodo Bangun Desa, TP PKK dan KKI-GK.
Untuk Vaksinasi Keluarga Kapanewon Karangmojo bertempat di PMB Yustina Sri W, Ngagel, Karangmojo mulai pukul 07.00 WIB sampai 16.30 WIB dengan peserta yang terlayani vaksin sejumlah 371. Kendala vaksin kali ini, cukup banyak peserta vaksin yang tidak lolos screening terutama dalam pemeriksaan tekanan darah yang tinggi.
Suatu Kehormatan bagi Kapanewon Karangmojo dalam menyelenggarkan Vaksinasi Keluarga kali ini di hadiri oleh Bupati Gunungkidul, H.Sunaryanta beserta ibu, Diah Sunaryanta. Bupati Gunungkidul menyampaikan bahwa Vaksinasi Keluarga ini sangat mendukung percepatan penanggulangan covid-19 yang masih belum tuntas dalam penanganannya.Setelah memberikan sambutan Bupati Gunungkidul mencanangkan Vaksinasi Keluarga dengan pemanggilan peserta dari nomor pendaftaran 1 sampai 3. Tidak hanya Bupati Gunungkidul, turut hadir juga Kepala DP3AKBPM&D, Drs.Sujarwo,M, Si beserta jajarannya, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs, Wahyu Nugroho,M.Si, perwakilan BKKBN DIY, Panewu Karangmojo, Drs. Marwatahadi, M.Si, IBI, PKK, Koordinator PKB seluruh Gunungkidul kecuali kapanewon yang melaksanakan vaksinasi, serta Gugus Covid-19 Kapanewon Karangmojo.
Dalam penggerakkan Vaksinasi Keluarga, PKB Karangmojo dibantu para kader untuk menyampaikan informasi, mencatat dan membantu saat pelaksanaan.
Pelaksanaan Vaksinasi Keluarga di Kapanewon Karangmojo berjalan lancar, tertib dan sukses.

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download