VAKSINASI KARYAWAN KARYAWATI KAPANEWON KARANGMOJO

26-Mar-2021   Dibaca :  32 kali

Karangmojo, Selasa 9 Maret 2021 di UPT Puskesmas Karangmojo I, Karyawan karyawati Kapanewon Karangmojo berjumlah 20 orang mengikuti Proses vaksinasi. Vaksinasi bertujuan untuk menjaga imunitas bagi layanan publik agar terhindar dari virus. Semoga semua diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas, dan melayani masyarakat.. Mari kita tetap menjaga protokol kesehatan, demi kebaikan bersama.

Meski demikian, sebagai bentuk upaya antisipasi adanya KIPI, pemerintah telah membuat skema alur Kegiatan pelaporan dan pelacakan KIPI. Dengan menetapkan kontak person dari setiap fasilitas kesehatan sebagai pusat informasi bagi para penerima vaksin. Jika terdapat kejadian, fasilitas kesehatan akan segera menindaklanjuti dengan melakukan penanganan untuk yang  bersifat ringan hingga sedang.

Dan untuk kejadian yang bersifat serius akan dilaporkan berjenjang keatas kepada instansi kesehatan pada wilayah administratif diatasnya. Serta dilaporkan kepada  serta Komite Ahli Indonesia yang terdiri dari pokja, atau lomda atau Komnas PP KIPI. 

 

Berita Terbaru


KAPANEWON KARANGMOJO MELAKSANAKAN DESK RKA 2025

Jumat 19 April 2024 di Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul seluruh PPTK

Apel Pagi Memperingati Hari Kartini di Kapanewon Karangmojo

Senin, 22 April 2024 di Halaman Kapanewon Karangmojo dilaksanakan Apel pagi sekaligus memperingati

SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo


Download