VISITASI AKREDITASI RINTISAN KALURAHAN BUDAYA KALURAHAN KARANGMOJO

28-Mar-2022   Dibaca :  150 kali

Karangmojo, Kamis 24 Maret 2022 di Kalurahan Karangmojo bertempat di Balai Kalurahan Karangmojo Kapanewon Karangmojo dilaksanakan kegiatan penilaian Rintisan Kalurahan Budaya oleh Tim Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan Visitasi Akreditasi ini merupakan tidak lanjut dari penilaian fortofolio yang sebulan lalu telah dikirim di Kundha Kabudayan atau Dinas Kebudayaan kemudian disaring menjadi 12 Calon Kalurahan Rintisan Budaya termasuk Kalurahan Karangmojo ikut tersaring mengikuti penilaian administrasi tentang fortofolio yang telah dikirim.

Jadwal Penilaian Kalurahan Karangmojo tanggal 24 Maret 2022 pukul 10.30 WIB persiapan dilakukan oleh Kalurahan Karangmojo begitu meriah segala unsur disiapkan oleh pemerintah Kalurahan Karangmojo untuk menyambut penilaian ini. Hadir pula dalam acara penilaian Rintisan Kalurahan Budaya Panewu Karangmojo Drs. Marwatahadi, M.Si dan Muspika ikut menyambut kedatangan tim penilai dari Kabupaten dengan dipimpin oleh Kepala Dinas Kebudayaan Choirul Agus Mantara MM.

Acara berjalan dengan lancar dan sukses semoga kedepannya Kalurahan karangmojo menjadi Kalurahan Budaya yang bisa mengangkat nama Kalurahan Karangmojo kedepannya.

 

Berita Terbaru


SOSIALISASI PERENCANAAN DAN PENGENDALIAN KEGIATAN KEISTIMEWAAN KAPANEWON KARANGMOJO

Kegiatan Rapat Sosialisasi Perencanaan dan Pengendalian Kegiatan Keistimewaan Kapanewon Karangmojo

PANEN RAYA PADI SAWAH MUSIM TANAM 1 TAHUN 2023/2024 KELOMPOK TANI "DADI SUBUR"

Karangmojo, Selasa 5 Maret 2024 di Bulak Kemiri, Padukuhan Bulu, Kalurahan Bejiharjo, Kapanewon

MONITORING PERSIAPAN TPS UNTUK PEMILU 2024

Karangmojo, Selasa 13 Februari 2024 dilaksanakan monitoring persiapan Pemilu 2024 Panewu Karangmojo


Download